FAQ Kerjasama Citilink Corporate

1. Apa itu Citilink Corporate?

Citilink Corporate adalah keuntungan tambahan berupa diskon khusus untuk perjalanan dinas dan non-dinas dan tiket fleksibilitas yang diberikan Citilink kepada pegawai dan keluarga dari mitra korporasi yang sudah bekerjasama dengan Citilink

2. Apa saja keuntungan yang diperoleh jika mendaftar sebagai Citilink Corporate?

Untuk setiap pegawai dari perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Citilink, maka akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

A. Diskon tiket khusus (mengikuti skema tiering kerjasama dari perusahaan)

B. Fleksibilitas tiket dan garansi tiket anti hangus

C. Diskon produk tambahan (ancillary product) sebesar 20% untuk Pre-Book Regular Zone Seat & Pre-Book Meals

3. Apakah diskon tiket berlaku untuk semua subclass ?

Diskon tiket hanya berlaku untuk subclass tertentu

4. Apa itu Fleksibilitas tiket ?

Fleksibilitas tiket adalah keuntungan yang diberikan kepada setiap pegawai perusahaan dimana tiket dapat dilakukan proses perubahan jadwal dan rute penerbangan dengan mengikuti ketentuan sebagai berikut :

A. Permohonan perubahan jadwal atau rute penerbangan dilakukan sebelum jadwal keberangakatan dan akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 50.000,- dan selisih harga tiket (jika ada)

B. Permohonan perubahan jadwal atau rute penerbangan dilakukan setelah jadwal penerbangan (no-show) dapat diajukan sampai dengan 48 jam setelah waktu keberangkatan dan jadwal keberangkatan maksimal 30 hari dari jadwal keberangkatan sebelumnya dengan penambahan biaya admin sebesar Rp 50.000,- dan selisih harga tiket (jika ada).

C. Perubahan tiket untuk point B hanya dapat dilakukan perubahan selama penumpang belum melakukan proses check-in

5. Bagaimana proses dan cara pengajuan perubahan jadwal atau rute penerbangan baik sebelum atau sesudah tertinggal pesawat (no-show) ?

Untuk proses pengajuan perubahan jadwal dan rute penerbangan dapat dilakukan sebanyak 1 (satu) kali dengan mengirimkan email melalui corp.helpdesk@citilink.co.id dan corp.sales@citilink.co.id dengan menyebutkan rencana penerbangan terbaru Anda

6. Bagaimana cara mendaftar Citilink Corporate Member ?

Proses pendaftaran Citilink Corporate Member dapat dilakukan melalui website https://partners.citilink.co.id/CorporateMember/RegCorpMember atau dapat dilihat melalui tutorial link berikut https://drive.google.com/file/d/1UF4117gez2kmSG9cd0aL5ED08VKW_LeO/view Proses pendaftaran dapat dilakukan dengan menggunakan domain email perusahaan atau email pribadi pegawai dan melakukan proses input nomor corporate code (mengacu ketentuan kerjasama dari perusahaan terkait)

7. Bagaimana saya dapat mengetahui corporate code member perusahaan saya ?

Code Corporate Member Anda dapat diperoleh melalui PIC perusahaan Anda atau dapat secara langsung mengirimkan email ke corp.helpdesk@citilink.co.id dan corp.sales@citilink.co.id.

8. Jika saya sudah pernah melakukan registrasi member garuda miles, apakah saya harus melakukan proses registrasi ulang untuk menjadi Citilink Corporate Member?

Tidak, silahkan mengirimkan email permohanan migrasi dari garuda miles ke corporate member ke corp.helpdesk@citilink.co.id dan corp.sales@citilink.co.id dengan menyebutkan corporate code Anda.

9. Dimana mitra korporasi dapat melakukan pemesanan tiket Citilink Corporate Member?

Pemesanan tiket Citilink Corporate Member dapat dilakukan melalui website https://member.citilink.co.id/ dan mobile apps betterFly Citilink dengan melakukan proses login terlebih dahulu

10. Apakah saya dapat melakukan pembelian tiket di call center, ticketing office, dan customer service Citilink di setiap bandara?

Tidak bisa. Untuk saat ini pemesanan tiket Citilink Corporate Member hanya dapat dilakukan melalui website https://member.citilink.co.id/ dan mobile apps betterFly Citilink dengan melakukan proses login terlebih dahulu

11. Apakah saya dapat membeli tiket untuk orang lain menggunakan akun Citilink Corporate Member saya?

Ya, anda dapat membeli tiket untuk keluarga dan relasi anda.

12. Bagaimana cara pembayaran tiket Citilink Corporate Member ?

Pembayaran dapat dilakukan melalui saluran pembayaran Citilink yang terdapat pada url link berikut https://www.citilink.co.id/payment-channel

13. Dapatkah saya membatalkan penerbangan saya dan meminta dana untuk dikembalikan (refund)?

Anda dapat melakukan pembatalan/pengajuan pengembalian dana (refund) secara mandiri melalui website https://refundvoucher.citilink.co.id/. Untuk nominal pengembalian dana akan mengikuti ketentuan yang berlaku pada url link berikut https://www.citilink.co.id/refundvoucher

14. Apakah Citilink memberikan bagasi gratis untuk penumpang Corporate member

Ya, ketentuan bagasi mengikuti ketentuan sebagai berikut:

Tipe Perjalanan
Tipe Pesawat
A-330
A-320
ATR
Domestik
20 Kg
20 Kg
10 Kg
Internasional
10 Kg
10 Kg
-

15. Bagaimana jika saya mengalami kendala dalam bekerjasama dengan Citilink atau apabila saya ingin mengetahui informasi lebih lanjut perihal kerjasama dengan Citilink?

Untuk setiap kendala dan kebutuhan informasi perihal kerjasama ini, maka dapat secara langsung menghubungi kami melalui email corp.helpdesk@citilink.co.id dan corp.sales@citilink.co.id