1. Apa itu Citilink Corporate Program?
Citilink Corporate Program adalah Program Kerjasama Citilink untuk perjalanan dinas maupun non-dinas pegawai dan keluarga dari Mitra Perusahaan yang telah bekerjasama dengan Citilink
2. Apa saja keuntungan yang diperoleh jika mendaftar sebagai Citilink Corporate?
Untuk setiap pegawai dari perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Citilink, maka akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :
A. Fleksibilitas tiket dan garansi tiket anti hangus
3. Apa itu Fleksibilitas tiket ?
Fleksibilitas tiket adalah keuntungan yang diberikan kepada setiap pegawai perusahaan dimana tiket dapat dilakukan proses perubahan jadwal dan rute penerbangan dengan mengikuti ketentuan sebagai berikut :
A. Permohonan perubahan jadwal atau rute penerbangan dilakukan sebelum jadwal keberangakatan dengan klasifikasi biaya admin
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
(selisih harga tiket berlaku jika ada).
B. Permohonan perubahan jadwal atau rute penerbangan dilakukan setelah jadwal penerbangan (no-show) dapat diajukan sampai dengan 48 jam setelah waktu keberangkatan dan jadwal keberangkatan maksimal 30 hari dari jadwal keberangkatan sebelumnya dengan biaya admin sebagaimana disebutkan pada poin A (selisih harga tiket berlaku jika ada)
C. Perubahan tiket untuk point B hanya dapat dilakukan perubahan selama penumpang belum melakukan proses check-in
4. Bagaimana cara mendaftarkan karyawan mitra perusahaan pada program corporate ?
Mitra diwajibkan mengirimkan list nama, nomor pegawai dan email pegawai untuk verifikasi data. Apabila Mitra tidak bersedia mengirimkan list nama, nomor pegawai dan email pegawai secara keseluruhan, maka Mitra dapat mengarahkan Pegawai untuk mendaftarkan secara masing masing melalui https://partners.citilink.co.id/CorporateMember/RegCorpMember
5. Bagaimana proses dan cara pengajuan perubahan jadwal atau rute penerbangan baik sebelum atau sesudah tertinggal pesawat (no-show) ?
Untuk proses pengajuan perubahan jadwal dan rute penerbangan dapat dilakukan sebanyak 1 (satu) kali dengan mengirimkan email melalui corp.helpdesk@citilink.co.id dan corp.sales@citilink.co.id dengan menyebutkan rencana penerbangan terbaru Anda
6. Bagaimana cara mendaftar Citilink Corporate Member ?
Proses pendaftaran Citilink Corporate Member dapat dilakukan melalui website partners atau dapat dilihat melalui tutorial link berikut
lihat tutorial
.
Proses pendaftaran dapat dilakukan dengan menggunakan domain email perusahaan atau email pribadi pegawai dan melakukan proses input nomor corporate code (mengacu ketentuan kerjasama dari perusahaan terkait)
7. Bagaimana saya dapat mengetahui corporate code member perusahaan saya ?
Corporate code dapat diperoleh melalui PIC perusahaan/instansi Anda.
8. Dimana mitra korporasi dapat melakukan pemesanan tiket Citilink Corporate Member?
Pemesanan tiket Citilink Corporate Member dapat dilakukan melalui website member dan mobile apps betterFly Citilink dengan melakukan proses login terlebih dahulu
9. Apakah saya dapat melakukan pembelian tiket di call center, ticketing office, dan customer service Citilink di setiap bandara?
Tidak bisa. Untuk saat ini pemesanan tiket Citilink Corporate Member hanya dapat dilakukan melalui website member dan mobile apps betterFly Citilink dengan melakukan proses login terlebih dahulu
10. Apakah saya dapat membeli tiket untuk orang lain menggunakan akun Citilink Corporate Member saya?
Ya, anda dapat membeli tiket untuk keluarga dan relasi anda yang telah didaftarkan sebelumnya.
11. Bagaimana cara pembayaran tiket Citilink Corporate Member ?
Pembayaran dapat dilakukan melalui saluran pembayaran Citilink yang terdapat pada url link berikut Link Payment
12. Dapatkah saya membatalkan penerbangan saya dan meminta dana untuk dikembalikan (refund)?
Anda dapat melakukan pembatalan/pengajuan pengembalian dana (refund) secara mandiri melalui website refund Citilink. Untuk nominal pengembalian dana akan mengikuti ketentuan yang berlaku pada url link berikut ketentuan refund
13. Apakah Citilink memberikan bagasi gratis untuk penumpang Corporate member
Ya, ketentuan bagasi mengikuti ketentuan sebagai berikut Info Bagasi
14. Bagaimana jika saya mengalami kendala dalam bekerjasama dengan Citilink atau apabila saya ingin mengetahui informasi lebih lanjut perihal kerjasama dengan Citilink?
Untuk setiap kendala dan kebutuhan informasi perihal kerjasama ini, maka dapat secara langsung menghubungi kami melalui email corp.helpdesk@citilink.co.id dan corp.sales@citilink.co.id